Selasa, 29 Juni 2010

Inilah 7 Jenis Pohon Yang Tidak Bisa Dipanjat !! Bisa Manjat, Jago !!

Quote:
Ane ingat pernah membaca artikel tentang Environmental Graffiti, beberapa bulan yang lalu, tentang pohon bertanduk di Bumi. Foto-fotonya benar-benar mengesankan, mengingatkan aku bahwau pohon seperti itu bahkan ada, tapi aku merasa benar-benar tidak ada cukup informasi tentang spesies-spesies yang menakjubkan dari pohon tersebut. Jadi ane membawa info untuk melakukan penelitian dan mempersembahkan, tujuh jenis pohon yang kalian tidak bisa panjat sama sekali.
Quote:
* Silk Floss Tree (Ceiba Speciosa)

Spoiler for pic:


Berasal dari hutan subtropis Amerika Selatan, Pohon Silk Floss kini tersebar luas di seluruh Florida selatan, dan dihargai untuk bunga yang indah. Tapi untuk mendapatkan bunga-bunga yang berharga ini jelas bukan tugas mudah, karena duri raksasa yang menutupi batang dan cabang. bagaimana memetiknya ?

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:


Kapas di dalam polong bunga digunakan sebagai mengisi untuk bantal, dan kayu dari pohon silk floss digunakan dalam kemasan, dan untuk pembuatan kertas. Tapi pohon berduri ini yang paling sering ditanam untuk keperluan pajangan, di sepanjang jalan kota. Tuhan melarang Anda mendapatkan sia-sia pada suatu malam dan bertabrakan dengan salah satu dari hal-hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails