Banyak  perusahaan besar membayar jutaan dolar kepada pembuat logo,tapi tahukah  anda dibalik semua itu mereka menyelipkan secara tersamar bahkan secara  terang terangan logo-logo tentang penyembahan setan atau ocult.
1. Procter and Gamble

Ini adalah ibu  dari semua logo klenik jahat. Perusahaan ini (yang memproduksi sebagian  besar produk rumah tangga Anda) telah menghadapi banyak kontroversi  selama tahun 1980-an karena maknanya. Karena reputasi yang buruk, logo  tidak muncul pada produk lagi tetapi masih digunakan pada dokumentasi P  & G Resmi.
Logo ini menampilkan bulan sabit dengan wajah manusia  di atasnya. Dalam simbolisme okultisme, wajah manusia pada sebuah benda  angkasa menggambarkan sebagai dewa. Bulan ini biasanya digambarkan  sebagai seorang dewi karena sifat reseptif. Jadi siapa yang misterius  ini? Dewa maskulin? Beberapa petunjuk mengenai identitas yang  tersembunyi di dalam logo. Pertama, lihat pada setiap ujung bulan sabit  .. dua buah tanduk. Keuda carilah di bawah wajah bulan, dekat lingkaran,  ada terbalik 666.

Ada persis 13 bintang di logo, nomor penting  dalam esoteris (terutama masonik) numerologi. Dalam gugatan terhadap  Amway, P & G mengklaim bahwa ke-13 bintang disebut 13 koloni dari  Amerika Serikat. Maaf, tapi itu adalah 100% omong kosong.Mungkin hanya  hakim yang disuap atau bodoh mau menerima penjelasan konyol ini, tetapi  setiap orang yang mengerti okultisme,menyadari bahwa logo ini bukan  hanya kumpulan gambar bintang semata, sebagaimana mereka klaim. Tercetak  dengan jelas dalam logo ini simbol esoterik astotheological,  sebagaimana ada dalam pemujaan kuno ilmu hitam.
P & G telah  mengajukan sejumlah tuntutan hukum terhadap para pengkritik dan  baru-baru ini menang melawan Amway. Beberapa mungkin mengatakan “Ok  kasus ditutup, hakim memutuskan bahwa itu bukan klenik ilmu hitam “.  Tetapi orang-orang tidaklah bodoh.
2. Bechtel

Kita tidak  perlu bertanya kepada ahli simbol untuk bertanya tentang arti lambang  dari “Becthel” ini.Orang bodoh sekalipun bisa menebak,ada yang salah  dengan logo ini.Ya,anda betul,logo ini terasa biasa saja namun dibalik  semua itu ada yang ganjil yaitu laut dan pulaunya.Kenapa lautnya  berwarna merah? kenapa pulaunya abu-abu? Seolah-olah lautan dipenuhi  darah orang-orang yang tidak bersalah.
Menurut sumber dari  Wikipedia,perusahaan ini berulangkali tersandung masalah,diantaranya:
Pencurian  air dari orang miskin:
Suatu kasus antara rakyat Bolivia melawan  Bechtel.Hal yang dipersoalkan adalah air. Dua tahun yang lalu Bechtel  mengambil alih sistem air publik Bolivia disebuah kota terbesar ketiga,  Cochabamba, dan dalam beberapa minggu mereka menaikkan suku bunga  sebanyak 200 persen. Ketika perusahaan menolak untuk menurunkan tarif,  masyarakat memberontak. Akhirnya karena diprotes secara luas maka  Bechtel dipaksa untuk meninggalkan Bolivia.
Bangunan pabrik kimia  untuk Saddam Hussein:
Pada tahun 1988, hanya setelah Saddam Hussein  telah mendapat kecaman internasional karena menggunakan gas beracun  terhadap ribuan suku Kurdi, Bechtel menandatangani kontrak dengan Irak  untuk membangun sebuah pabrik kimia.
Keuntungan dari jatuhnya Saddam  Hussein:
Kritikus di Amerika Serikat dan sekutunya seperti Britania  telah mempertanyakan proses kontrak kerja yang diberikan AS dan Irak  untuk perusahaan Amerika ini (Betchel). Keuntungan yang didapat dari  kehancuran perang Irak menyebabkan Bechtel dituduh sebagai bencana  kapitalisme.
Keuntungan dari badai Katrina:
Pada tahun 2005,  Bechtel ditawarai kontrak oleh Federal Emergency Management Agency untuk  membangun perumahan sementara bagi korban bencana Badai Katrina.Tetapi  hal ini banyak mengundang kritikan,karena biaya yang dikeluarkan sangat  tinggi dan tidak sepandan dengan yang dihasilkan.
Masih banyak contoh  kebobrokan dari perusahaan ini,lebih jelasanya baca Bechtel’s  environmental record.Mungin setelah baca,anda mungkin lebih mengerti  tentang arti logo mereka,”lautan darah”
3. Council of Foreign Relations (Dewan hubungan luar negeri)

Dewan Hubungan Luar Negeri bukan perusahaan,  tetapi logo ini harus dibahas di sini. Jika Anda tahu apa-apa tentang  politik internasional atau rencana untuk New World Order, Anda pasti  tahu tentang CFR.Oleh jurnalis internasional dinamakan ” salah satu  kebijakan politik paling berpengaruh di dunia”. Anggotanya juga tidak  main-main yaitu perusahaan kelas atas dan mendunia yaitu: ABC News,  American Express, Boeing, Coca-Cola, Ford Motor, Google, Halliburton,  Heinz, IBM, Nike, Sony Corporation America, Visa. Dari kalangan  perorangan : Barack Obama, Zbigniew Brzezinski (Obama’s advisor), Hilary  Clinton, Dick Cheney, John McCain, David Rockefeller.
Pada logo kita  melihat seorang laki-laki telanjang sedanga menunggang kuda.Kelihatnya  tidak ada yang aneh dengan logo ini,dan anda mungkin bertanya-tanya apa  makna dan arti simbol ini?
Jawabanya adalah banwa penunggang kuda  putih ini merupakan penjelmaan dari kuda pertama pada kitab  wahyu,seperti yang tertulis pada pasal 6 ayat 2 kitab wahyu:
“Dan aku  melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang  menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah  mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan”
Orang  yang duduk diatas kuda digambarkan telanjang,hal ini simbol dari  keliaran dan dengan demikian tidak memiliki afiliasi budaya.Gerakan  tangannya melambangkan “Sign of Admiration”, salah satu dari banyak  tanda-tanda tangan klenik elite tetap melambaikan tangan pada wajah Anda  tanpa Anda menyadarinya. Disini ada gambar Napoleon (Freemason and  Illuminist) melakukan tanda yang sama.

Dokumentasi Masonic menerangkan bahwa ini merupakan ritual tingkat ke 6.

Mereka melakukan ritual dengan mengucapkan “Karena ia baik” enam kali,kemudain mengucapkan “ingatan adalah segalanya‘” enam kali.Kemudian mereka menaiki altar sebanyak enam kali juga,666. Kesimpulannya menurut Texe Marrs adalah:
Akhirnya pada logo CFR terdapat kata “Ubique”,yang artinya “dimana mana.Dalam artian anda tidak bisa menghidar dari penunggang kuda putih telanjang.
4. Vodafone

logo ini mengundang kontroversial karena terdapat tiga angka 6 didalamnya,bisakah anda melihatnya?

Seperti yang anda tahu bahwa 666 adalah lambang setan/binatang dalam kitab wahyu.Selalu dihubungkan dengan setan dan antikristus. Peneltian menunjukan bahwa angka ini 666 melambangkan segala keduniawian.Orang-orang Vodafone tidak perduli akan hal ini malah kelihatanya mereka menikmatinya contohnya dalam iklan mereka yang jelas jelas menunjukan angka binatang/setan tersebut:


Bisa anda lihat dengan jelas 666

Vodafone logo.
5. Alfa Romeo

Betul,ini adalah logo dari sebuah mobil eropa,tapi coba lihat pada logonya.Digambarkan disini hanya secara sederhana,dimana ular besar bermahkota seolah olah memakan tubuh seseorang.Tetapi jika kita lihat sejarah dari logo tersebut,maka terlihat menyeramkan dimana seseorang yang putus asa seakan akan minta tolong sedang dimakan si ular tua bermahkota.

Cerita dibalik pembuatan logo ini yaitu pada tahun 1910,seorang Romano Cattaneo diberi tugas untuk membuat logo untuk sebuah perusahaan mobil. Saat di menunggu kereta di Piazza Castello in Milan, dia melihat oleh sebuah gambar di pintu keluarga Visconti.Sebuah “biscione” yaitu ular yang memakan seorang anak manusia.Dalam sejarahnya “biscione” merupakan legenda di awal abad 5 masehi.Bahwa manusia yang dimakan itu namanya Moor,pada jaman perang salib.Jika itu terjadi, siapa atau apa ular melambangkan?

Lambang di Milan Central Station.Seekor ular  besar menelann seorang anak.. mengerikan.
Beberapa penulis esoterik  mengklaim bahwa ular sebenarnya merupakan sebuah kundalini (Shakra ular)  makan sifat materi manusia, dengan demikian menandakan esoteris  inisiasi. Itu mungkin. Tapi kenapa simbol ini ditempatkan di halaman  depan Berlusconi?

Halaman depan  rumah Sylvio Berlusconi (PM Italia-red) dengan gambar ular memakan  manusia.
Sebuah penelitian oleh redicecreations.com menunjukan bahwa  simbol atau logo ini juga terdapat pada suku Aztek. Kalau dulu mungkin  simbol ini hanya bermakna biasa tetapi sekarang lebih berdefinisi pada  kaum elite atau perusahaan besar untuk menunjukan kekuasaan mereka.
Beberapa  karya seni yang berhubungan dengan ular dan manusia.

Waddesdon Manor (Rothschild Estate), France
KESIMPULAN
Jika Anda yakin ada logo yang seharusnya  berada di sini, silahkan beritahu saya di bagian komentar. Pembaca  mungkin setuju atau tidak setuju dengan kesimpulan saya tapi saya tidak  benar-benar peduli. Tujuan utamanya adalah untuk mendorong lebih banyak  orang untuk memeriksa sekitarnya dan mereka bertanya “mengapa” … mungkin  bahkan melakukan penelitian. Jika lebih banyak orang bisa mengambil  langkah ini dan benar-benar tertarik dengan apa yang mengelilingi  mereka,maka akan terjad perubahan luar biasa ke arah yang lebih baik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar