Rabu, 30 Juni 2010

aneh

Kamera dan Ban Bus, apa hubungannya?

Posted: January 30th, 2009 | Author: dania | Filed under: Foto-foto Menakjubkan, Lucu | 1 Comment »

Ternyata ini hubungannya?

Awalnya, waktu lihat foto ini untuk yang pertama kali, saya nggak ngeh kalau ternyata itu ban bus. Tadinya saya pikir, itu lensa loh…


Gambar Koki Lucu, tapi Galak

Posted: January 22nd, 2009 | Author: dania | Filed under: Lucu | 3 Comments »

gambar koki lucu galak


Kereta

Posted: January 17th, 2009 | Author: dania | Filed under: Foto-foto Menakjubkan, Lucu | No Comments »

Pernah naik kereta? Dulu, saat kuliah, saya setiap hari naik KRL ke Depok. Dari rumah naik bus ke stasiun Cikini, lalu lanjut dengan kereta.

Seru dan rame. Ada juga yang sampai jatuh cinta di kereta, sampai jadian juga ada. Karena itu, ada yang menyebutnya kereta cinta.

Suami, yang usianya terpaut beberapa tahun dengan saya menceritakan bahwa pada tahun 1995, saat perayaan Indonesia Emas, penumpang kereta begitu penuh. Mereka berbondong-bondong hendak menyaksikan acara yang digelar di Monas.

Dan, barusan, saya menemukan sebuah gambar di internet yang membuat suami saya tertawa dan teringat peristiwa tersebut. Entah memang sebanyak itu atau tidak ‘penumpang’ KRL saat itu karena memang foto itu tidak diambil di Indonesia. Tapi inilah foto yang saya temukan:

kereta

Hmmm…tapi gimana bisa jatuh cinta ya kalau seramai itu? :)


Hati-hati kalau menyebrang jalan…

Posted: December 20th, 2008 | Author: dania | Filed under: Ide Kreatif, Lucu | 3 Comments »

Setelah lihat iklan ini, masih mau nyebrang sembarangan?

menyebrang jalan keselamatan


Berhenti Merokok, Yuk…

Posted: November 28th, 2008 | Author: dania | Filed under: Ide Kreatif, Lucu | 6 Comments »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails